Fraksi DPRD PAN di Jakarta menunggu klarifikasi Anies tentang pemulihan Ancol

Laporan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Fraksi Partai Otorisasi Nasional (PAN) DPRD DKI menunggu klarifikasi Gubernur Anies Baswedan terkait penerbitan izin untuk Angola seluas 155 hektare .

Zita Anjani, Pembina Fraksi PAN, mengatakan pihaknya akan menentang apakah rencana ekspansi tersebut memiliki tujuan bisnis yang menguntungkan ekonomi atas. -Baca: Dukung Keputusan Anies terkait Gugatan Ancol, Zekcy: Kalau ini untuk kepentingan warga DKI, kenapa tidak dilakukan- “Kita lihat dulu Gubernur Pak Anies menambahkan jika pernyataan ini ada,” Sama persis seperti dulu, mungkin kita tidak setuju, “kata Zeta kepada Gedung DPRD DKI Jakarta Pusat, Senin (6/7/2020).

Dia membenarkan patokan Fraksi PAN — PA N menyetujui gugatan tersebut dengan alasan berbeda. Tingkat kepentingan masyarakat.

Namun jika ternyata klaim tersebut hanya untuk tujuan komersial, mereka akan keberatan. —— Baca: Pemprov DKI: Ancol dipilih untuk reklamasi karena tidak berdampak langsung pada kepentingan nelayan. – Salah satu rekomendasi PAN di DPRD DKI adalah agar Pemprov DKI bisa menetapkan kebijakan pemberian tiket gratis bagi masyarakat yang ingin masuk ke tanah buatan.

“Saya salah satunya. Dia menyarankan agar warga masuk secara gratis kecuali mereka dapat menerima tumpangan (dengan biaya tertentu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *