Hari ke 7 Aksi Patuh Jaya: Sebagian besar pengendara sepeda motor melawan tren

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Operasi Patuh Jaya 2020 di Jakarta sudah berlangsung selama 7 hari.

Ditlantas Polda Metro Jaya menyatakan telah menjual 2.736 pengemudi pada Rabu (29/7/2020) .- –Baca: di Patuh Jaya 2020 Pada hari ke-6 operasi, saya mendapat tiket untuk 4.240 kendaraan, sebagian besar sepeda motor — selain itu, petugas memperingatkan 5.252 pengendara.

Polda Jaya AKBP Fahri Siregar, Kasubdit Gakkum, mengatakan di antara 2.736 pengemudi yang menerima tilang Rabu kemarin, ia masih dominan pengendara sepeda motor. Fahri mengatakan, operasi Patuh Jaya 2020 Rabu pekan lalu digelar di Jakarta Pusat.

Sebagaimana diketahui bersama, Polda Metro Jaya akan menyelenggarakan Patuh Jaya 2020 untuk pengendara dan pengguna jalan raya mulai tanggal 23 Juli hingga 23 Juli. 5 Agustus 2020.

Target prioritas aksi Patuh Jaya 2020 adalah 5 pelanggaran lalu lintas.

Salah satunya menggunakan mobil atau mobil pribadi yang tidak menggunakan pemintal atau alarm untuk memenuhi ketentuan yang berlaku.

Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Direktur Dinas Perhubungan Metro Polda, mencontohkan penggunaan sirine untuk sirine menjadi salah satu sasaran operasional karena mobil pribadi menggunakan pemintal karena banyaknya keluhan dan keluhan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *