Anies Baswedan mengatasi corona dan meminta penduduk Jakarta untuk belajar tentang rute transportasi umum yang lebih panjang

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Ankara DKI Anies Baswedan (Anies Baswedan) meminta warga ibukota untuk memahami bahwa akan ada antrian panjang angkutan umum.

Menurutnya, untuk menghentikan penyebaran coronavirus (COVID-19), tidak ada kemajuan yang akan dibuat.

Informasi yang dia berikan tentang kemajuan COVID Management-19 selama pengirimannya di Jakarta. , Senin (16 Maret 2020).

Kutipan dari siaran langsung Kompastv pada Senin (16 Maret 2020), Anis awalnya menjawab pertanyaan wartawan yang salah tentang panjang antrian TransJakarta.

Dia mengatakan bahwa penahanan COVID-19 tidak dapat dicapai oleh pemerintah sendiri.

“Ini membutuhkan upaya bersama, untuk menghindari penyebaran adalah tanggung jawab kita bersama,” kata Anes.

Agn├Ęs menjelaskan bahwa di dalam ruangan lebih berbahaya daripada mengantri di luar ruangan. Dia berkata: “Jika kita membiarkan bus menjadi ramai, di halte bus, maka potensi untuk transmisi akan meningkat.”

Satu. Ditunjukkan bahwa konsekuensi penanganan COVID-19 di departemen transportasi umum adalah panjang antrian di luar lobi.

“Tentu saja, ketika kita membatasi jarak, ini akan menghasilkan hasil antrian yang lebih lama dan daya dukung yang lebih sedikit,” kata Anes. — Pelajari lebih lanjut >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *