Saya turut berduka cita atas duka saudari pelaku pembunuhan dan melukai korban di Kota Kalibata: selalu belajar ikhlas dan pemaaf.

TRIBUNNEWS.COM-Pada Senin (21/9/2020) pagi, jenazah Rinaldi Harley Wismanu (32 tahun), korban bangkai kapal Kalibata, dimakamkan. Hal itu diungkapkan perwakilan Suwanto, keluarga Rinaldi.

“Jenazah sampai di rumah pukul 12.02 WIB di Bank Dunia,” kata Kompas.com, Senin (21/9/2020) dalam sambutan tim pemakaman.

Setelah sampai di Sleman, jenazah Rinaldi dimakamkan sebentar di aula upacara. Dimakamkan di lokasi yang lebih besar di dekat ruang ritual. Pembunuhan dan mutilasi di Kota Kalibata, pelaku mempersilakan korban untuk menyewa apartemen sebelum dieksekusi—— • Polisi menembak korban yang dibunuh dan dimutilasi di Kota Kalibata: Upaya membunuh dan melarikan diri—— • Ibu yang dimutilasi di Kalibata Kaget Dalam kasus anaknya, Siri pasti sudah kawin dengan Siri dan kalah kabar-Suwanto terus melakukan langkah ini demi mematuhi protokol kebersihan agar para pelayat bisa menjaga jarak.

Karena pandemi Covid-19 masih ada.

Pelayat yang hadir juga diundang untuk mencuci tangan dan mengenakan topeng.

Turut berduka dan berduka cita, Bupati Sleman Sri Purnomo hadir. =======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *