Kronologis penangkapan pasangan suami istri yang diduga mengalami mutilasi anggota badan di Kalibata

Rinaldi Harley Wismanu (32), Manajer SDM TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, meninggal dunia di sebuah apartemen di kota Kalibata selatan Jakarta, Rabu (16/9/2020). — -Ditemukan bahwa tubuhnya dipotong-potong dan dibungkus dengan beberapa kantong plastik dalam sebuah koper.

Menurut laporan, keluarga korban menghilang di Polda Metro Jaya pada 12 September 2020. Dia telah meninggal dunia sejak 9 September 2020.

“Tubuhnya dipotong-potong di dalam koper, jadi bagian-bagiannya dimasukkan ke dalam kantong plastik kemudian dimasukkan ke dalam koper.” Kombes Pol Yusri Yunus, Presiden Humas Polda Metro Jaya, kepada Polda Metro Jaya, Jakarta , Rabu (16/9/2020).

Dibaca: 7 Hari Hilang, Pria Ini Ditemukan di Koper Kota Kalibata, Tubuhnya Dimutilasi

Polisi Kini Tangkap Dua Orang Dugaan pembunuhan dan kekejaman terhadap manusia di tempat persembunyian di Depok, Jawa Barat. Rabu (16/9/2020) dari subway Polda Jaya di sebuah rumah di RT 2 / RW 20 di Permata Cimanggis, Desa Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Ketika mereka ditangkap, pasangan itu mencoba melarikan diri dari belakang rumah dan naik ke atas ubin rumah tetangga. -Mereka semua tampaknya telah mengundurkan diri dan ditangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *