Zainudin Amali akan memberikan pembinaan dan pembekalan kepada delapan anggota Paskibraka nasional pada tahun 2020

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpura) Zainudin Amali mengibarkan bendera Pengibaran Pusaka Nasional 2020 (Paskibraka) di lantai Siitroom Delapan anggota) memberikan petunjuk dan perbekalan di Graha Pemuda No. 9, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020) sore.

Menpora berharap anggota Paskibraka tahun ini dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan menunjukkan performa terbaiknya. “Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan tunjukkan kinerja terbaik Anda. Anda layak dipilih di antara banyak orang. Ini adalah tonggak hidup Anda, keluarga, sekolah, daerah, provinsi dan kebanggaan 267 juta rakyat Indonesia. , katanya — delapan putra dan putri terbaik yang terpilih tahun ini adalah Puspita Rahmadhani (SMAN 1 Bireuen NAD), Kade Sangga EiravAdhita dari I Gusti Agung Bagu (SMAN 1 Mendoyo Bali), Sudrajat Prawijaya (SMAN 4 Rejang Lebong). Bengkulu), Muhammad Arif Vijaya (SMA) N 2 Kendari Sultra), Muhammad Asri Maulana (SMAN 1 Kandangan Kab HSS Kalimantan Selatan), Sylvia Private Kartika Putriika 1-4 Pematang Siantar Sumatera Utara), Dhea Lukita Andriana ( SMAN 1 Ngunut Tulunghammad Jawa Timur (MAN 2 Kota Bima, NTB) Setelah itu, anggota Paskibraka akan mengikuti rangkaian senam, misi dan upacara pengukuhan yang rencananya akan dilaksanakan pada 13 Agustus, dan bertugas sebagai pembina. Pelayanan bukan hanya persiapan mental, tetapi persiapan fisik juga diperlukan.

“Salam sukses untuk semua anggota Paskibraka. Jaga kesehatan, patuhi disiplin dan ikuti aturan kesehatan.” Tutup Zainudin Amali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *