KAI memperluas operasi wabah hingga 11 Juni 2020

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta-PT Indonesia Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang pengoperasian Kereta Api Kibbutsu (KLB) hingga 11 Juni 2020. — Wakil Presiden Menteri Humas KAI Joni Martinus (Joni Martinus) mengatakan, perpanjangan KLB juga sejalan dengan pemberitahuan dari Administrasi Umum Perkeretaapian tentang perpanjangan jam operasional KLB.

“Oleh karena itu, mulai 8 hingga 11 Juni, setelah kondisi tertentu terpenuhi, seluruh masyarakat dapat menggunakan layanan KLB,” kata Jonny dalam keterangannya, Senin (6/8/2020).

Baca: Diperkirakan Kepadatan Penumpang, KCI Bakal Tambah Jam Kerja KRL

Bacaan: Kantor Jakarta Mulai Beroperasi Hari Ini, Penumpang KRL Antri ke Tempat Parkir Stasiun Bogor — -Joni juga menjelaskan untuk membeli Untuk tiket KLB, calon penumpang harus menunjukkan hasil polymerase chain reaction (PCR) atau rapid test untuk menunjukkan bahwa mereka tidak diganggu oleh Covid-19. Jonny mengatakan, sebelum mengizinkan Aaron membeli tiket, harap memastikan keutuhan dokumen penumpang Aaron. – “Kami juga mewajibkan penumpang memakai masker saat berangkat dan suhu badan tidak boleh melebihi 37,3 derajat Celcius,” lanjut Jonny. Gunakan KLB. — Dalam pengoperasian KLB sendiri, KAI masih mengoperasikan 6 itinerary KLB yang melayani 3 rute yaitu Gambir-Surabaya Pasarturi Lintas Selatan pp, Gambir-Surabaya Pasarturi Lintas Utara pp dan Bandung-Surabaya Pasarturi pp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *