Di Debord, gerakan dada terjadi lagi, dan penyerang melarikan diri dengan sepeda motor

Laporan wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di Depok, Jawa Barat, gaya dada di tempat umum kembali terjadi. Pelecehan seksual ini menimpa seorang wanita berinisial L (27) yang dilakukan oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor.

Insiden itu dibenarkan Kompol Wadi, Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Depok. Sabani. Menurut Sabani, polisi masih menyelidiki masalah tersebut. – “Ya, memang ada dugaan kejahatan asusila atau merusak perilaku publik di depan umum,” kata Sabani kepada wartawan, Selasa (23/6/2020). — Sabani mengatakan, kejadian itu sebenarnya terjadi pekan lalu atau Selasa malam (16/6/2020). Korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Seperti dijelaskan Sabani, polisi selalu melakukan penelitian terlebih dahulu untuk mengusut pelaku pencurian payudara.

Baca: Kisah Kapolres Baikal menyebutkan bahwa polisi menangkap pelaku dengan bantuan orang tuanya. “Menurut korban L, kami masih melakukan penelitian secara mendalam,” pungkasnya.

Seperti yang kita semua tahu, catatan waktu mengemis di dada para penyerang adalah kemarahan di media sosial. Langkah menggoda ini terekam dalam kamera CCTV di dekat lokasi korban.

Bacaan: Payudara Debord Mengerikan, Mengincar Wanita Yang Baru Pulang Kerja

Dalam rekaman, korban dan temannya sedang berjalan di area pemukiman. Tak lama kemudian, seorang pengendara sepeda motor lewat di belakang korban.

Kemudian, pengendara sepeda motor mendekati korban dan meraih dada wanita tersebut. Setelah memerintahkan aksinya, penyerang menginjak pedal gas untuk melarikan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *