Mulai besok, pukul 04.00 WIB hingga 24.00 WIB operasional KRL akan kembali normal

Laporan wartawan Tribunnews.com di Hari Damawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mulai Senin 19 Oktober 2020, PT Creta Commuter Indonesia (KCI) akan dialiri listrik mulai pukul 04.00 WIB. Layanan penumpang Kereta (KRL) hingga pukul 24.00 WIB.

Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI, mengatakan setelah KRL beroperasi normal kembali, PT KCI akan naik 91 kereta dan melakukan 993 perjalanan setiap hari. Misalnya 74 orang per kereta, sekitar 40% dari kapasitas pengguna KRL, “kata Annie dalam siaran persnya, Minggu (18/10/2020).

” Meski jadwal KRL sudah normal kembali, kami Dorong penumpang agar bisa mengatur waktu pemberangkatan, ”kata Annie. Ia juga mengimbau agar penumpang menghindari bepergian, terutama pada jam-jam sibuk dari sore hingga malam hari, agar tidak terjadi kemacetan di kereta dan stasiun. Ini demonstrasi para pekerja dan pelajar, KRL Operasi normal – lihat juga: Indikator survei: 65% responden percaya bahwa ekonomi nasional sedang rendah- “Pilihan waktu keberangkatan dan kembali ke jadwal normal ini memungkinkan pengguna memiliki lebih banyak pilihan keberangkatan.” Annie mengatakan: “Dengan cara ini,“ penumpang Krell (KRL) tidak perlu memaksakan diri ke dalam kereta, dan tidak perlu khawatir tertinggal oleh kereta. ”Lihat melalui aplikasi KRL Access.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *