Agen hewan kurban ikut serta dalam quick test yang diselenggarakan oleh relawan Indonesia untuk memerangi Covid-19

Laporan reporter Tribunnews.com Adi Suhendi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Relawan Indonesia melawan Covid-19 kembali melakukan rapid mass test pada Minggu (2020/7/19). Sudah terjadi. Relawan Indonesia menentang Covid-19 di Kantor Pertahanan Sipil Kampong Makassar di Jakarta Timur, yang bertujuan untuk membantu pemerintah memutus rantai penularan Covid-19.

Baca: Update Harga Hewan Kurban Tahun 2020, Varian: Rp 1,5 juta untuk kambing dan Rp 17 juta untuk sapi

Sandiaga Uno, Ketua Federasi Relawan Perserikatan Bangsa-Bangsa di Indonesia melawan Covid-19 ) Mengatakan bahwa pihaknya berharap lulus ujian cepat ini dapat mengurangi beban kehidupan sosial. Pengujian merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat dalam melakukan kegiatan.

“Kita harus membantu masyarakat. Pada pandemi Covid-19 beban hidup terus meningkat. Biaya rapid test yang diperlukan untuk kegiatan professional sangat mahal bagi sekolah ini. Kita menyelenggarakan rapid test ini untuk membantu masyarakat, namun Kami masih mengikuti saran P: “Pemerintah akan memutus rantai penularan Covid-19,” kata Sandiagar kepada kantor Bupati Makasar di Jakarta Timur. Saya kutip (19/7/2020) mendapat informasi .

Menurutnya, upaya penertiban penyebaran Covid-19 tidak hanya menjadi tugas pemerintah .

Maka Sandiga Uno menghimbau semua pihak untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya melalui penerapan sanitasi Perjanjian .

“Ini adalah sinergi antara pemerintah dan bisnis. Ia mengatakan: “Relawan, semua peralatan di sini menunjukkan bahwa pekerjaan ini bukan hanya tugas pemerintah, tapi kerja bersama semua pihak.” Belakangan, Sandy berbicara tentang melonggarkan pembatasan sosial skala besar di Ibu Kota DKI Jakarta (PSBB). ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *