Anies Baswedan mengumumkan pendirian 4 stasiun terintegrasi, dimana pemerintah pusat dan pemerintah daerah dapat bekerja sama

Laporan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama-sama membuka empat (4) stasiun terintegrasi. Keempat stasiun tersebut antara lain Stasiun Juanda, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Sudirman.

Upacara pembukaan akan dilaksanakan di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/6/2020). Anies Baswedan dalam sambutannya menyampaikan bahwa resor ini awalnya merupakan kawasan kumuh, jauh dari tempat aman dan sedap dipandang, terutama sebagai tempat selfie. Area stasiun telah disulap menjadi area yang lebih tertata dan tentunya eye-catching.

“Tiga sampai empat bulan yang lalu, kami berada di daerah kumuh, jauh dari tempat yang aman, tidak sehat dan sedap dipandang., Hal.” Alhamdulillah, sekarang sudah menjadi tempat umum yang nyaman. — Baca: Daftar Penyebaran Virus Corona Indonesia (17 Juni 2020): Kasus Baru di Jatim Meningkat 225 Orang

Ada Juga Wilayah Yang Bisa Tampung Ojek, Bahaj Singgah Stasiun parkir, plaza pejalan kaki, terminal bus TransJakarta dan alat transportasi umum multimoda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *