Kantor Satroni LBH Apik Jakarta telah melipattigakan polisi. Apa yang baru?

Reporter Tribunnews.com, laporan Danang Triatmojo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Beberapa petugas kepolisian kabupaten Matraman dan anggota Departemen Kepolisian Jakarta Timur mensponsori kantor LBH Apik di Jakarta pada Jumat malam pada 21/2. . Ini bukan pertama kalinya, tetapi yang ketiga kalinya.

Pada hari Jumat, mereka tiba-tiba tiba sekitar pukul 3:43 di WIB. Rupanya itu karena konferensi pers tentang mengintimidasi pembela HAM perempuan pada 19 Februari.

Kedatangan pertama adalah pada 3 Februari 2020, dan yang kedua adalah pada 12 Februari 2020. Pada hari Jumat sore, Matraman Tedjo Asmoro dan kepala polisi-perwakilan TR mengatakan bahwa tujuan kunjungan mereka adalah kunjungan yang bersahabat.

Baca: Karakteristik karier ideal keluarga muda yang menikah

Untuk referensi, Jakarta LBH Apik saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengecam Propam Polres di Jakarta Timur, menuduhnya salah urus dan penyalahgunaan kekuasaan. Laporan itu menyebutkan bahwa tidak ada pencarian wajib untuk surat-surat resmi.

Baca: Seorang pengemudi mengungkapkan keindahan almarhum Ashraf Sinclair, seolah memberi makan kucing di mana-mana.

Penasihat hukum Sri Agustini, pengacara LBH Apik Jakarta, bertemu di kantor polisi hari ini. Namun dia mengatakan laporan dugaan salah kelola Propam akan terus berlanjut. Agustini mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat (22 Februari 2020): “Partai tersebut telah meminta maaf kepada LBH Airlines di Jakarta, tetapi proses hukumnya masih berlanjut.” … Reading: Let High School Bayi perempuan Miris menyingkirkan hubungan dekatnya dengan anak-anak kelas enam Sekolah Dasar Adik-Untuk alasan ini, LBH Apik Jakarta mendesak polisi untuk pergi ke Jakarta Timur untuk melanjutkan secara profesional dan mandiri Proses pelaporan hukumnya.

LBH juga meminta kepolisian daerah Metro Jaya untuk mengawasi proses peradilan yang dipimpin oleh Kepolisian Jakarta Timur. Akhirnya, mereka meminta Komnas HAM untuk melindungi hak asasi manusia para pembela hak asasi manusia, terutama pembela hak asasi perempuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *