Sasaran Polri adalah akun lain, yang dikatakan telah merilis sejumlah besar video Asus dalam skala besar seperti artis Gisel

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan pihaknya sedang mencari akun media sosial yang diduga memposting mirip artis Gisela. Sejumlah besar video asusila oleh Gisella Anastasia (alias Gisel). Dengan beberapa analisis lain, kami menentukan ada akun lain, memang akun besar, yang memposting video tidak etis di media sosial, “kata Yusri kepada Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (17/11/2020). Sejauh ini Sejauh ini pihaknya telah membuka kemungkinan, dan masih ada tersangka lain dalam peredaran rekaman video asusila tersebut, dan mereka serupa dalam pengertian Gisele.

Menurut Yusri, Penyidik ​​masih menunggu hasil tes Gisel dulu.

“Kita tunggu hasil tesnya, kalau bisa berkembang untuk orang lain, apakah bisa mengidentifikasi tersangka lain,” ujarnya.

Sebelumnya, kasus tersebut dibawa oleh artis Cantik Gisella Anastasia alias Gisel, dan ia akhirnya menyelesaikan pemeriksaan penyidik ​​Polri dari dugaan video asusila yang mirip dirinya di media sosial.

Menurut pantauan Tribunnews Gisel tampak muncul di gedung Bareskrim Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB. Seseorang juga terlihat mengenakan baju putih-enggan berkomunikasi dengan tim media. Bicaralah dan masuk ke ruang pemeriksaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *