Selama PSBB Jakarta, 11 industri tersebut masih mengizinkan 50% operasi terbatas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selama masa pembatasan sosial massal (PSBB) (masih berlaku Senin (14/9/2020) dan dua pekan ke depan), masih ada 11 industri yang masih boleh beroperasi. Dikatakan bahwa 11 daerah masih diperbolehkan untuk melanjutkan operasi, tetapi perjanjian sanitasi yang ketat telah diterapkan.

“Dalam dua pekan terakhir, kawasan bisnis tertentu sudah dibiarkan beroperasi, namun sudah diterapkan kesepakatan sanitasi yang ketat dan kapasitasnya dibatasi hingga 50%,” siaran pers Anies di Jakarta, Minggu (13/9/2020). Dikatakan dalam pertemuan itu, peningkatan jumlah kasus aktif menjadi alasan Gubernur DKI harus mengambil langkah lain untuk menangani kasus Covid-19.Setelah transisi pada Juni 2020, penyidikan dilakukan di Jakarta. -Membaca: Selama seluruh PSBB yang diselenggarakan oleh PSBB DKI Jakarta, 11 departemen yang berwenang dan 6 departemen yang dilarang beroperasi.

2020 Pergub Nomor 33 tentang Pelaksanaan Peraturan PSBB tanggal 9 April 2020, dan Pergub Nomor 79 Tahun 2020 tanggal 19 Agustus diundangkan tentang Pelaksanaan dan Penerapan Hukum Disiplin “/// 9/2020 ). “” Prinsipnya sejak 10 April sampai dengan masa PSBB yang berlaku di Jakarta hari ini, Jakarta masih berstatus PSBB. Menurut Permenkes PSBB, masa berlakunya 2 minggu dan bisa diperpanjang.

dalam Dalam PSBB, Gubernur DKI berharap masyarakat sedapat mungkin betah di rumah kecuali untuk keperluan darurat dan kegiatan perusahaan.Wewenang

— untuk 11 dinas yaitu dinas kesehatan, dinas makanan dan minuman, energi Departemen, sektor komunikasi dan teknologi informasi. – Sektor keuangan (termasuk bank, sistem pembayaran, dan pasar modal), serta semua sistem di sistem keuangan Indonesia, juga dapat membatasi kegiatan operasionalnya. – Selain itu, logistik, hotel, dan konstruksi Industri, industri strategis, industri jasa dasar (termasuk pelayanan publik dan industri peruntukannya) (sebagai obyek penting nasional dan obyek tertentu), dan sektor elektronik yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masih dapat beroperasi dengan pembatasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *