Garis waktu lengkap pembunuhan pemimpin ekspedisi Kelapa Gading, meminta bantuan dan eksekusi suaminya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pada 13 Agustus 2020, Balda Metro Jaya di Jakarta Utara akhirnya berakhir di Ruko Royal Gading Square di Kelapa Gading I, Jakarta Utara. Seorang pria bersenjata, Sugianto (51), ditemukan di gedung Ruko Royal Gading Square di Ruko Royal Gading Square, di mana dia ditembak mati. -Inspektur Jenderal Pol Nana Sudjana Jaksa Agung Kapolda Metro Jaya mengatakan ada 12 pelaku yang terlibat dalam pembunuhan tersebut. -Semua pelaku ditangkap di tiga lokasi berbeda pada 23 Agustus 2020. -Mereka adalah NL, R, DM, SY, S, MR, AJ, DW, R, RS, TH dan SP.

Informasi rinci adalah 11 pria dan 1 wanita.

“Delapan orang ditangkap di Lampung, 1 orang ditangkap di Cibubur, dan 3 orang ditangkap di wilayah Surabaya,” kata Nana, Senin (24 Agustus 2020) di Mabes Polri, wilayah metropolitan Jakarta.

Nana mengatakan bahwa pelaku memainkan peran berbeda dalam tindakan tersebut. 200 juta rupiah (Rp) untuk menyelesaikan pekerjaannya sebagai bos di Kelapa Gading — menurut dia, beberapa aktor berperan sebagai otak penjajah perencana pembunuhan. Tersangka adalah seorang wanita yang nama belakangnya disingkat NL (34), yang merupakan dalang pembunuhan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *