Kuntilanak merekamnya saat menonton pertandingan bulutangkis di Depok, dan warga tidak mengucilkan apapun

DEBOK’s TRIBUNNEWS.COM-Saat pertandingan bulu tangkis, makhluk gaib yang terekam dalam foto tersebut sempat membuat kaget warga Pancoran Mas, cagar alam di Depok.

Lalu, fotonya diunggah ke akun Instagram, viral dan muncul beragam komentar.

Menurut foto yang beredar, penampakan tersebut mewakili sosok wanita berambut gondrong, mengenakan pakaian berwarna putih, mirip Quinti Lanark. Pertandingan digelar pada Sabtu malam (8/8/2020) di Desa Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Gang Balong Sari, RT 02/05.

“Ini foto asli, bukan scam. Itu tidak sengaja terekam di gambar kanan pertandingan,” kata warga setempat Arief usai dikonfirmasi wartawan, Minggu (8/9/2020). Diki adalah pemilik foto tersebut, dan dia mengambilnya melalui kamera ponsel pada pukul 8:30 malam.

“Ini bukan kebetulan, warga suka nonton pertandingan bulu tangkis,” terangnya. Menurut Jaya, penampakan hantu itu seperti Quinti Lanak.

“Foto yang diambil anaknya adalah teman saya Dicky. Dia baru jadi identitas karena kita main bulutangkis,” ujarnya, kata Jaya. -Foto diambil saat para pemain melakukan pemanasan sebelum pertandingan. – Setelah melihat foto Diki, para penghuni tempat ini dikejutkan dengan foto-foto para penggemar. – “Saat saya foto, tidak ada yang berdiri di Kuntilanak Point. Tepat di depan saya. Gerimis tadi malam. Pertandingan berakhir pukul 11. Para pemain (bulu tangkis) juga kaget saat melihat (hasil foto), Diakuinya.

Artikel ini sempat tayang di Wartakotalive berjudul Geger, dan merekam Kuntilanak saat menonton pertandingan bulu tangkis Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *