Tol Tomang ditutup sementara akhir pekan ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Jasamarga Metropolitan Toll Road City Toll Road Manager (Cawang-Tomang-Pluit) akan mengambil alih pekerjaan pemeliharaan rutin dan renovasi trotoar jalan tol internal kota, khususnya di Simpang Susun (SS) Tomang Ramp B (Cawang) Arah) .

Rencana untuk melaksanakan pekerjaan pemeliharaan situs SS Tomang Ramp B selama periode jendela (yaitu pukul 21.30) mulai Jumat (16/10/2020) hingga Senin (20/10/2020) pada pukul WIB 04 : 00.

Baca juga: Penjelasan Jasa Marga tentang jalan masuknya rombongan pengendara sepeda ke Tol Jagorawi – Oleh karena itu, Irra Susiyanti, Kepala Bidang Pemasaran dan Komunikasi Jalan Tol Jasa Marga, mengatakan, Selama masa pengerjaan, pihaknya akan menutup sementara stasiun tol Tomang untuk rekayasa lalu lintas. Bacaan: Seputar Pengendara Sepeda yang Masuk Gerbang Tol, Tanggapan Jasa Marga Atas Alasan Gagal Melewati Roda Dua- “Selama Bekerja, Khususnya di Jendela, GT Tomang Akan Ditutup Sementara. Jasa Marga sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Dalam keterangan tertulisnya pada Rabu, 14 Oktober 2020, “Irra mengatakan:” Selain itu, Irra berpesan kepada pengguna jalan untuk menuju ke Tanjung Priuk atau ke Bandara Soekarno-Hatta. Ambil jalan melewati Arteri Grogol dan masuk ke gerbang tol Jelabbar 1. Lihat juga: Respon Jasa Marg Video viral seorang pengendara sepeda yang ingin masuk tol Jagorawi- “Untuk jalan menuju Cavang Pengguna, bisa melalui jalan utama Slipi lalu melalui stasiun tol Slipi 2 untuk masuk kembali ke stasiun tol, ”ujarnya.

Selain itu, Tol Metropolitan Jasamarga sudah dipastikan sudah menyiapkan rambu-rambu dan pengatur lalu lintas di lokasi pembangunan.

Irra juga menjelaskan bahwa proyek tersebut untuk meningkatkan kualitas jalan, membuat pengguna jalan merasa nyaman, dan dapat memperoleh standar pelayanan minimum (MSP) pada jalan tol internal. Ta .

“Jasa Marga memberikan proyek pemeliharaan jalan kepada Anda. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya. Pengguna jalan yang melewati gerbang tol Tomang harus memprediksi perjalanannya, mencari rute alternatif menuju tujuan, berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu jalan. Sekaligus petunjuk personelnya di website, “ujarnya .

Artikel ini sempat dimuat di Kompas.com dengan judul” Akhir pekan ini gerbang tol Tomang ditutup sementara, silahkan cek jadwalnya “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *