Pandemi, Hewan Akuarium Jakarta Butuh Pangan Berkualitas

Laporan reporter Tribunnews Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-HERO Group membagikan bantuan pakan hewan ke Jakarta Aquarium. Beban operasional Jakarta Aquarium untuk memenuhi kebutuhan pakan ternak.

Dikatakan bahwa dalam tahapan quality control HERO Group dan Jakarta Aquarium, semua makanan donasi yang aman dikonsumsi akan dilacak untuk memastikan bahwa semua produk donasi selalu aman dikonsumsi dan memiliki nutrisi yang baik untuk hewan. –Jakarta Aquarium adalah pusat perlindungan hewan dalam ruangan pertama di Indonesia yang memberikan hiburan dan pengalaman edukasi untuk menemukan hewan seperti dunia bawah laut. Tutupan makhluk air semakin dekat.

Fela Basuki, Director of Society, Branding and Communication, Jakarta Aquarium, juga memuji inisiatif HERO Group untuk melaksanakan kegiatan CSR ini.

Fira menyampaikan bahwa pemberian pakan ternak dari HERO Group sangat bermanfaat bagi perlindungan dan kesejahteraan berbagai satwa akuatik dan non akuatik yang ada di daerah tersebut. Jakarta Aquarium, khususnya dalam konteks pandemi saat ini.

Baca: Harga tiket Jakarta Aquarium dibuka kembali mulai 20 Juni 2020 Kerja sama antara HERO Group dan Jakarta Aquarium akan berlangsung selama satu tahun , Dan tidak menutup kemungkinan akan perluasan atau perkembangannya menjadi bentuk yang lebih besar.

HERO Group menyadari bahwa generasi penerus anak memiliki peran penting di negara. Lindungi hewan dan lingkungan di masa depan.

“Melalui program” Heroes of Nature Learning Journey “, HERO Group berharap kegiatan ini dapat menginspirasi semua pihak untuk membangun rasa memiliki. Diky menjelaskan bahwa bahkan sejak dini kita harus menjaga hewan dan lingkungannya.- — “Perjalanan Belajar Pahlawan Kesenangan Alam” adalah sebuah rencana wisata itu sendiri, dan juga merupakan kegiatan edukasi biota laut dari Jakarta Aquarium, yang disajikan dalam bentuk virtual. Kegiatan akan diadakan mulai tanggal 23 Juli hingga 23 Agustus untuk jangka waktu tertentu. Bulan ini, sekitar 500 anak dari 28 sekolah di Indonesia berpartisipasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *