Memasuki area hijau Covid-19, Masjid Jami Ar’raudhoh di Depok mengadakan salat Jumat

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Masjid Jami Ar’raudhoh di Kabupaten Sukamaju, Cilodong, Kota Depo, Jawa Barat mengadakan pertemuan doa Jumat, Jumat (5/5/2020). Karena lokasi masjid, yang diadakan pada hari Jumat, masjid RW 014 termasuk dalam kategori area hijau Covid-19.

Menonton dari Tribunnews.com, sekitar 11:15 pagi dari Bank Dunia (WIB), shalat Jumat mulai berdoa satu demi satu di Masjid Jami Ar’raudhoh.

Pada hari Jumat, semua orang berdoa untuk mengikuti peraturan kebersihan untuk mencegah coronavirus (Covid-19). Peraturan kebersihan-PKK RW 14 Pejabat ibu harus memeriksa suhunya sebelum memasuki area masjid, dan para peziarah harus mencuci tangan mereka dengan sabun yang disediakan.

Selain itu, orang-orang percaya baru diundang untuk memasuki masjid untuk berdoa, sambil terus menjaga jarak.

RW 014 Presiden Aryo mengatakan bahwa dia membuka kembali masjid Jami Ar’raudhoh sesuai petunjuk. Area hijau Covid-19 dapat mengadakan sholat berjamaah.

Selain itu, Wakil Direktur AKP Polisi Sukmajaya Budi IW dan anggota TNI telah memeriksa dan bersama-sama membersihkan masjid.

“” Kami mengatur perjanjian pertemuan doa Jumat sesuai dengan instruksi dan kondisi kesehatan. Untuk membuat penghuninya merasa nyaman dan aman selama kebaktian, “Ayo mengatakan kepada Tribunnews.com.

Selama pengamatan di tempat, para jamaah di masjid diminta untuk melengkapi tempat di mana tidak ada salib atau X.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *