Penulis peretas remaja yang meretas situs web NASA ditangkap.

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Lihat kritikus rumah sakit Putra Aji Adhari (16) karena diserang sekelompok remaja tak dikenal dan membuat marah seluruh keluarga.

Putra dikenal viral karena menginvasi situs NASA.

Remaja yang akan memasuki sekolah menengah telah memainkan peran yang luar biasa di bidang komputasi. Semua hal ini dia pelajari darinya.

Adik Putra Dandi Saseno mengatakan bahwa pihak keluarga telah sepenuhnya menyerahkan penganiayaan serius terhadap kakaknya kepada polisi. – “Kami akan serahkan ke polisi. Ya, katanya salah satunya sudah ditangkap,” kata Dandy saat ditemui di rumah Jalan Sawo di Larangan, Tangerang, Sabtu (1/8/2020). –Polisi mengkonfirmasi penangkapan tersebut.

Pelaku tak dikenal ditangkap di Provinsi Jawa Tengah.

Baca: Situs Hacker Putra Ahi Adhari NASA Dikeroyok Identitas Tak Diketahui dan Saat Ini Sedang Menerima Perawatan di Rumah Sakit Otak Pusat – Baca: Akibat Kecaman Penyelenggaraan Pesta Koktail di Graves, Tiga Pemuda Berminat Gelar di Bandung Pesta polisi- “Terlalu banyak, sangat kaya,” jawab Dandy. Mengadili pelanggar lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *