Sopir ojek online ditemukan tewas

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, warga Jakarta Timur digantung oleh seorang tukang ojek kaget di kawasan Savit Jakarta Timur, ditemukan gantung diri pada Sabtu (10 Maret 2020). Meninggal di rumah.

Teman korban Gunawan (43 tahun) mengatakan bahwa YO adalah pukul 14.00 WIB ditemukan oleh seorang anggota keluarga yang tergantung di bingkai kamar tidur. Ruangan itu terkunci. Setelah membobol, korban ditemukan tewas, ”kata Gunawan, Sabtu (2020/03/10).

Baca: Sang suami membunuh istri dan putrinya di Pontianak, dan pelaku hampir bunuh diri — korban , Yang juga dikenal sebagai juru parkir, masih sempat ngobrol dengan Gunawan pada Jumat malam (10/2/2020). Tiba-tiba, tidak diketahui motif bunuh diri.

“Setahu saya orang baik, dia tidak pernah Tidak ada masalah yang ditemukan. Saat menemukannya, pihak keluarga, terutama istrinya, sangat kaget, “katanya. Dia tidak tahu kenapa ayah empat anak itu mati-matian bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya.

” Semuanya (anak)) Saya masih muda, jadi saya sangat sedih.

“Motif masih dalam penyelidikan. Investigasi. Jasad korban sedang diotopsi di RSCM,” kata Zainal Pontianak yang pernah mencoba bunuh diri dengan meminum racun namun masih dirawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *