Berita Terkini: Fakta membuktikan bahwa penganiayaan ini terjadi di Jakarta Utara, dengan total 12 pelaku

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pada 13 Agustus 2020, Polda Metro Jaya di Jakarta Utara akhirnya menemukan penembakan di Kompleks Ruko Royal Gading Plaza (Sukoarto) (51) di Kelapa Gading I, Jakarta Utara. , Melawan Kapten Sugiarto (51). -Inspektur Jenderal Pol Nana Sujana (Kapolda Metro Jaya) mengatakan ada 12 orang yang terlibat dalam pembunuhan itu. -Semua pelaku ditangkap di tiga lokasi berbeda pada Minggu, 23 Agustus 2020. -Baca: Kabar terkini, pelaku pelaut sadis penembak di Kelapa Gading sudah ditangkap-mereka NL, R, DM, SY, S, MR, AJ, DW, R, RS, TH dan SP.

Informasi detail, 11 pria dan satu wanita Nana mengatakan di Polda Metro Jaya, Senin (24/8/2020),: “Delapan orang ditangkap di Lampung dan 1 orang ditangkap di Cibubur. Tiga orang ditangkap di wilayah Surabaya. “— Nana mengatakan, peran pelakunya berbeda. Sedang beraksi.

Menurutnya, beberapa aktor memainkan otak “perencana pembunuhan”. Dia menyimpulkan: “Ada joki, ada orang yang hanya membawa senjata, dan ada orang yang hanya punya rencana pembunuhan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *