Karena siaran langsung akan diterima pada hari Senin, akan ada lebih banyak jalur penumpang KRL ke Jabodetabek

Jalur khusus penumpang Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kuter Commuterline kembali beroperasi awal pekan ini. Banyak stasiun di wilayah Jabodetabek dipantau oleh penumpang berkepadatan tinggi.

— Antrian penumpang disebabkan oleh penerapan jarak fisik, sehingga penumpang melakukan perjalanan dengan jarak teratur – mulai Senin (2020) Pada pagi hari 15 Juni), Cyberspace menerima foto dan keluhan lagi, mengeluh bahwa penumpang KRL pergi bekerja untuk menjadi kaya di ibukota Jakarta.-Misalnya, keluhan ini telah dibayarkan ke akun @CurhatKRL. Jelaskan Bekasi Tambun. “ Antrian untuk memasuki stasiun Tambun. Kereta berangkat setiap jam, tetapi pintu masuknya seperti ini – tenda melati juga seperti ini -6.35 di pagi hari: St.BKS ​​cukup ramai dan pintu jlr3 CL ditutup (CL6.47). jlr1 (CL7.00) dan jlr2 (CL7.07) dikemas dengan penumpang. Pintu CL 6.40 telah ditutup. Petugas di depan Jl1 membuat suara keras. Tapi masih dalam kondisi bagus.

— Pada Senin pagi (15/6/2020), penumpang di Stasiun Bogor antre untuk mengambil ular.

Pemantauan Tribunnews.com Bogor (Grup Tribunnews.com). Sejak 5:15 pagi dari Bank Dunia, penumpang telah mengantri di trek dan tanda-tanda disiapkan di Stasiun Bogor. Lanjutkan ke pintu masuk ke tempat parkir di Stasiun Bogor.

Namun, dibandingkan dengan Senin pekan lalu (15/6/2020) pagi ini, Sein, antrian penumpang lebih rapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *