Tahanan Tiongkok menggali lubang selama sekitar 6 bulan untuk melarikan diri dari penjara Tangerang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya membantu melacak tahanan asal Tiongkok Cai Changpan yang berhasil kabur dari penjara Tangerang.

Selain itu, pihak Polres Polda Metro Jaya dan Tangerang dalam kasus ini turut serta dalam penyidikan, dan pihak lain yang menyebabkan Cai Changpan kabur.

Pada Senin (21/9/2020), kata Kepala Humas Bolda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya. Yusri menuturkan: “Koordinasikan dengan tim Lapas dan minta izin mengusut kaburnya narapidana di Lapas.” Bacaan: Penjara Tangerang Kabur, Terpidana Mati Cai Changpan kini menjadi Kementerian Pertahanan Sipil-dari situ dia Said, pihaknya mengklarifikasi narapidana dan narapidana pecandu narkoba yang lolos.

“Menurut pemeriksaan rumah, memang ada area pembangunan dapur di dekat sel tahanan yang kabur. Ada apa ini?” Katanya. “Ada indikasi bahwa narapidana yang melarikan diri menghilang dari Li Holes selama 5 sampai 6 bulan untuk melarikan diri dari sel. Inilah yang dikatakan narapidana di dalam sel.

” Diduga digunakan untuk penggalian. Beberapa alat itu adalah perkakas pekerja yang membangun dapur di sekitar, “ujarnya. Yusri mengaku masih menyelidiki saksi-saksi lain untuk mengusut tersangka kabur dari narapidana narkoba, yakni warga China yang divonis hukuman mati.” Kami masih mendalami yang lain. Kemungkinan pihak yang terlibat “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *