Meski sudah mengikuti prosedur kebersihan, warga heboh dengan salat Jumat di Masjid Al-Barkah Kota Bekasi, Bataan, namun malu.

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Masjid Agung Al-Barkah di Kecamatan Maggjaya, Kelurahan Bekasi Selatan menggelar sholat Jumat kemarin karena sudah masuk dalam kategori kawasan hijau korona. Covid-19).

Setelah memasuki area masjid, petugas masjid harus melakukan pengecekan suhu, dan jemaah harus melalui penyemprot disinfektan.

Setelah itu sediakan kantong plastik hitam untuk menyimpan sandal atau sepatu kepada warga, karena masjid tidak ada gunanya.

Selain itu, jemaah harus cuci tangan pakai sabun dulu.

Usai mengikuti kesepakatan sanitasi ini, jemaah bisa masuk ke masjid untuk sholat dengan tetap menjaga jarak. ------------------------------------------------- -------------------------------------------------

-. -Kami adalah pemainnya. Saat bertemu di Masjid Agung Albakara, Ismail mengatakan: “Dengan cara ini, kami memberikan persiapan bagi penyelenggara ibadah jamaah, menyediakan alat kebersihan, pengecekan suhu tubuh, dan membatasi jarak jamaah.” Baca: Semua Mandiri di front desk Para karyawan kini terpaksa menggunakan sarung tangan dan masker — dia terus berdoa di antara populasi penduduk yang terbatas. Masjid ini dulunya menampung 2.000 orang dan hanya 500 orang mukmin.

Hal ini karena harus menjaga jarak di setiap area jemaah. Pihaknya pun membubuhkan tanda silang atau x untuk membuat jemaah yang sekarang tidak puas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *