Banjir di Jakarta: Ini adalah daftar rute yang terganggu di Jakarta

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Banyak rute Transjakarta terganggu karena banjir di wilayah Jakarta, Minggu (23/2/2020). Kebanjiran. -Ikuti informasi singkat dari akun Kompas.com: -Membaca: Melakukan perjalanan ke Indonesia dari daftar negara-negara berkembang: Pertimbangan dampak Amerika Serikat terhadap Indonesia-Membaca: Tiwi berpacaran kurang dari setahun Ex T2 resmi menikah dengan Arsyad Rahman, manajer mengungkapkan Kisah dua orang yang membaca: Donald Trump mengeluarkan Indonesia dari daftar negara-negara berkembang, ini adalah alasan dan dampak dari RI

– Koridor 2: Pulo Gadung-Harmoni karena tingginya wilayah Bermis Genangan air saat ini sedang dialihkan. Untuk beberapa waktu, arah Harmoni tidak menghentikan Bermisà Senen

– Koridor 10: PGC 1-Tj.Priok saat ini tidak dapat memberikan layanan kepada pelanggan karena akumulasi Jl DI Panjaitan, P emuda Pramuka dan Cempaka Mas air. Namun, pada pukul 6 pagi, rute kembali normal.

– Koridor 5: Kp.Melayu- Karena tingginya lubang air di dekat Matraman dan Jl Gunung Sahari, Ancol saat ini tidak dapat memberikan layanan kepada pelanggan. Pada pukul 6:00 pagi, rute kembali beroperasi normal.

– Koridor 4: Proga Timur-Dukuh Atas saat ini tidak dapat memberikan layanan kepada pelanggan karena akumulasi air di dekat BPKP Youth, Matraman, Manggarai dan Latuharhari. Pukul 06.00, rute kembali normal. -Corridor 2: Karena tingginya permukaan air dekat Jl Perintis Kemerdekaan, Pulogadung-Harmoni saat ini tidak dapat memberikan layanan kepada pelanggan.

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Banjir Jakarta hari ini, beberapa rute melintasi Jakarta terganggu”,

55 RW kebanjiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *