Polisi palsu di Jakarta Pusat menggunakan pistol mainan untuk memeras istrinya senilai Rp 150 juta.

Reporter TribunJakarta.com Muhammad Rizki Hidayat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat berhasil melindungi polisi palsu di apartemen kediaman Thamrin, Jakarta Pusat. Kombes Heru Novianto, anggota polisi PT Metro Jakarta Pusat, mengatakan polisi palsu tersebut adalah warga Amerika dan RA berusia di atas 30 tahun. -Heru mengatakan, kedua pelaku menembak korban, istrinya, dan istri warga negara Jerman di apartemennya, Rabu (17/6/2020). — “Mereka menunjukkan pistol mainan kepada istrinya, warga negara Jerman yang tinggal di apartemen. Tapi senjata ini ternyata pisau,” kata Helu.

“Korban merasa ketakutan, maka ia memberikan 150 pada jumpa pers polisi palsu yang digelar di Polres Metro Pusat, Jakarta pada Rabu (1/7/2020) dan mendapat 1 juta rupiah.

Baca: Kisah Pemburu Cacing di Jakarta, Kerja Halal – Korban Setuju Keluarkan Uang Tanpa Prosedur. Hu Dilepas. – Setelah Dibebaskan, Korban Merasa Sedikit Aneh dengan Polisi Palsu. – – Korban juga meminta polisi palsu untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan .

Namun, penyerang menyatakan bahwa ia segera meninggalkan apartemen korban .

Kemudian korban melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya, dan pelaku ditangkap. Tangkap segera. Mereka menduga pasal 368 tentang pemerasan, dan ancaman hukumannya lebih dari lima tahun, ‚ÄĚkata Helu.

Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul “Pakai Pistol Mainan, Pemerasan Polisi Palsu Rp”. 150 juta istri sendiri adalah warga negara Jerman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *