40 remaja asal Koja di utara Jakarta ditangkap polisi karena mengikuti balapan ilegal

Laporan Junianto Hamonangan dari Wartakotalive.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jumat (18/9) tak kurang dari 40 remaja mengikuti lomba ilegal di Jalan Balai Rakyat Desa Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Pagi harinya, polisi diamankan.

AKP Andry Suharto, Kepala Badan Reserse Kriminal dan Kriminal Polres Koja, mengatakan puluhan remaja ditangkap setelah mendapat laporan dari warga setempat, dan mereka risih dengan lari ilegal. .

“Namun, para pelaku tersebut tetap bersikap seolah tidak mengindahkan peringatan yang dikeluarkan warga,” kata Andri, Jumat (18/9/2020). Normal-Andry mengatakan, puluhan remaja ditangkap oleh Satpol PP gabungan Koja dan Satpol PP Polres Koja, yang mengetahui bahwa mereka ditangkap dan memimpin perlombaan untuk berjalan secara ilegal. Andre menjelaskan: “Ikutlah dengan saya dan tutup jalan melalui persaingan gila dengan berjalan kaki.” Dalam kasus ini, petugas juga memperhatikan bahwa beberapa dari mereka tidak memakai masker. Mematuhi perjanjian kesehatan Covid-19. – “Selain gangguan, 15 orang dibawa pergi dengan menggunakan masker. Mereka sangat ingin mematuhi peraturan kebersihan selama pandemi,” kata Andri. Karena tren berikut belakangan ini tersebar luas di media sosial, mereka mempromosikan balap liar.

Judul artikel ini adalah Wartakotalive. Di Koja, 40 remaja ditangkap karena mengikuti balap liar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *