Ratusan kamar di OTG Covid-19 Halfway Hotel yang baru beroperasi di Kabupaten Tangerang penuh

TRIBUNNEWS.COM, CURUG-Pembedahan selama kurang lebih seminggu, penampungan pasien Covid-19 di Hotel Yasmin Kabupaten Tangerang dipenuhi pasien Covid-19 asimtomatik atau dikenal juga dengan OTG.

Perhatian, Pemerintah Kabupaten Tangerang telah membuka Hotel Yasmin di Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang sebagai karantina OTG mulai tanggal 17 September 2020. -Muchlis, manajer Covid-19 Stop Hotel, mengatakan dari 120 kamar yang disediakan, sudah tersedia 124 pasien OTG. “Di Hotel Yasmin ada 144 pasien yang dirawat, tapi karena diumumkan tidak terkena Covid-19, 20 orang dipulangkan,” kata Muchlis, Kamis (24/9/2020). Mereka adalah kelompok keluarga. Kemudian ditempatkan di ruangan yang sama untuk perawatan.

Katanya: “Ada 29 Anggota Keluarga.” Bacaan: Kabupaten Tangerang Perusahaan Aktif Covid-19, 29 Karyawan Pabrik LG Lego, Semuanya OTG

Bacaan: Diraw’s RSUD Dan Salang Istri Kepala Pasar Kemis Hadapi Covid-19, Diraw Menular-Baca: Shelter Hotel Penderita Covid-19 OTG di Kabupaten Tangerang Bisa Menampung Satu Keluarga dan Satu Kamar-Tapi, Sebenarnya , Yasmin Hotel sendiri memiliki total 240 kamar.

Menurut Muchlis, pihaknya hanya membuka 120 kamar karena banyaknya tenaga kesehatan dan peralatan yang tersedia.

Jika jumlah penderita OTG di Kabupaten Tangerang terus melonjak, semua bisa membukanya. Bersiap untuk membuka, “

Informasi referensi, data dari https: //covid19.tangerangkab.go.id/ Jumlah pasien Covid-19 yang dikonfirmasi telah mencapai 1.323, yang meningkat menjadi 58 kasus dalam dua hari Di dalam.

Meski jumlah kasus yang dirawat sebanyak 88, dikarantina 138, dan 36 kematian, namun jumlah kasus yang pulih cukup penting, yakni 1061. Judulnya adalah Tribunjakarta.com, yang belum berjalan, di Kabupaten Tangerang. Ada ratusan ruangan di shelter OTG Covid-19,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *