Polisi menyelidiki motif MF membunuh perempuan di apartemen Depok dengan tuduhan hukuman mati

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Pada Selasa (4/8/2020) jenazah seorang perempuan ditemukan di sebuah apartemen di Depok, Jawa Barat, yang diduga merupakan korban pembunuhan oleh Polres Metro Depok — -Dalam waktu kurang dari 24 jam, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang diduga membunuh wanita berusia 36 tahun tersebut.

Baca: Pembunuh Wanita Margonda Depok Gasak Motor dan Korban Perhiasan, Tersangka berinisial FM (37 tahun) ditangkap polisi di Bekasi, Jawa Barat.

Untuk menangkap tersangka, tersangka melawan, dan polisi dipaksa untuk menembaknya dengan kaki.

Combus Pol Aziz Andrianza, Kapolsek Metro Depok, mengatakan menurut Pasal 340 KUHP, pelaku terbukti melakukan pembunuhan berencana. KUHP atau “Pembunuhan dengan Cara Membunuh” dan Pasal 365 KUHP mengatur bahwa kekerasan menyebabkan kematian korban. -Dia mengulangi: “Ancaman hukuman untuk pasal ini adalah hukuman mati atau seumur hidup.” – Menurut pemberitaan, FM adalah pelaku pembunuhan perempuan berinisial AO (36) di apartemen Margonda Residences di Beji, Depok. Mayatnya ditemukan di sebuah ruangan. Tindakan FM ini sedikit tragis, karena diketahui tangan dan kaki korban diikat dan mulutnya ditutup selotip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *