Foto baru: Ratusan karangan bunga memenuhi markas komando daerah militer

Jakarta TribunJakarta.com wartawan Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pada Senin (23/11/2020), ratusan karangan bunga berjejer di luar markas Kodam Jaya di Kradam Jati, Jakarta Timur. Bunga ini merupakan ucapan terima kasih kepada Mayjen Bandanjaya Dutun Abdullahman atas kebijakan tegasnya membongkar spanduk dan baliho pimpinan FPI Rizieq Shihab.

Karangan bunga berasal dari berbagai kelompok, organisasi dan individu. TribunJakarta.com memantau jika ada lebih dari 170 mahkota yang tertata rapi di depan Makodam Jaya.

Sebelum berita ini dirilis, karangan bunga terus muncul di tempat kejadian.

Alhasil, ini telah menarik perhatian banyak orang, terutama para pengemudi di masa lalu. -Beberapa dari mereka mengabadikan momen dengan membuat video berkedip atau mengambil foto.

Berikut beberapa karya dalam karangan bunga:

Dari: PHK Covid

Kami tetap cinta NKRI Selalu dukung Kodam Jaya — Pulau Dali: Forum Belajar Mahasiswa Jakarta dukung Dudung Abdurachman, SE, Mayjen TNI MMAtas mengambil tindakan tegas untuk membubarkan massa yang melanggar perjanjian sanitasi Covid 19 – lihat juga: FKPPI mendukung komandan berikut: Markas Daerah Jaya Copoti Baliho Rizieq Shihab – lihat juga: Petamburan Wakil Gubernur Bersih, Pangdam Jaya, Kapolda Metro dan DKI Compact tentang pencabutan logo Rizieq Display-lihat juga: FPB mendorong Pangdam & Kapolda untuk tegas menentang Kelompok Terobosan Persatuan di Indonesia-artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com Bertajuk “Ratusan Bunga Mahkota”, membanjiri halaman markas Kodam Jay, dan mendatangi Kawan untuk dijadikan background foto selfie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *