Wakil Gubernur DKI: Sekalipun lembaga pendidikan dibuka, perguruan tinggi tetap menjadi nomor satu

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Jakarta Ahmad Riza Patria) mengatakan jika sekolah dibuka di sana dan diajarkan Kegiatan belajar akan dibuka secara bertahap. Pembukaan fasilitas dimulai dari jenjang tertinggi yaitu perguruan tinggi, sekolah menengah atas, dan perguruan tinggi.Pendidikan akan dilakukan secara bertahap dan berlanjut hingga sekolah dasar.

“Jadi, sekolah selalu buka acara terakhir. Kalau ke depan dibuka bertahap ya. Masuk universitas dulu, dan seterusnya,” kata Riza kepada wartawan, Jumat (Oktober 2020). 10).

Namun, dia mencontohkan, hingga saat ini Pemprov DKI masih belum berencana membuka kembali sekolah tersebut. Belajar di Rumah Jumat, 10 Juli 2020: Pelacakan Gerakan Satwa-Membaca: Tahun Ajaran Baru Mulai 13 Juli, Wakil Gubernur DKI: Acara Pengungkapan Terarah sco diadakan secara online mengingat tahun ajaran baru tahun 2020/2021 Mulai pada Senin (13/7), lalu selesaikan pengaturan startup atau panduan sekolah secara online dari jarak jauh.

“Pada 13 Juli tahun ajaran 2020/2021 akan dilakukan dari jarak jauh. Inilah yang disebut” jelas Riza. ” “Seperti yang kita ketahui bersama, Pemprov DKI Jakarta sedang melaksanakan masa transisi PSBB. Banyak sektor yang sebelumnya dibuka sudah dibiarkan beroperasi. Sekali lagi, pembukaan sebelum memastikan kondisinya aman akan berpengaruh pada kesehatan siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *