Rahmat Effendi memastikan rumah sakit di Kota Bekasi ini tetap bisa menampung pasien Covid-19

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi atau Pepen memastikan kapasitas rumah sakit untuk menangani Covid-19 di wilayahnya sejauh ini masih bisa menampung pasien. — Pasca diberlakukannya tatanan hidup baru atau hidup normal baru, sejak pekan ketiga Juli lalu, kasus Covid-19 di Kota Bekasi mengalami peningkatan.

Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot) mencontohkan, sejak pekan ketiga Juli 2020, 155 keluarga dinyatakan positif Covid-19. -Dari 155 KK, 437 orang sudah terkonfirmasi Covid-19, sehingga ada kecenderungan kasus menyebar di antara keluarga. Rahmat, Rabu (26/8/2020).

Baca: Walikota Bekasi menilai kebijakan wajib belajar tatap muka di zona hijau sudah tidak relevan – di antara pasien positif Covid-19 Melaksanakan pengobatan di seluruh rumah sakit yang ada di Bekasi baik itu rumah sakit, rumah sakit umum, swasta maupun umum.

Untuk informasi lebih rinci, rumah sakit pemerintah utama-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbala Abdul Majid Bekasi, yang dapat menampung 117 tempat tidur perawatan .

Selain itu, karena Ada tiga tipe RSUD D milik Pemkot Bekasi, masing-masing 12 tempat tidur perawatan,

Baca: Saat Pernikahan Bekasi Dibubarkan, Akan Digelar Konser Dangdut Berikut Penjelasan Polisi- — Kemudian, untuk rumah sakit swasta, dari 35 rumah sakit tipe C di Bekasi, masing-masing rumah sakit memiliki dua tempat tidur Covid-19.

“Selain RS swasta Tipe B, ada 7 rumah sakit yang masing-masing bisa menampung 22 pasien, ditambah jumlah orang yang bisa ditampung stadion kita, katanya:” 100 tempat tidur (tempat tidur) harus disiapkan. “, (25 Agustus 2020), dari 27 pasien tar yang masih menjalani pengobatan positif Covid-19.

Di Bekasi, ada total 827 kasus positif Covid-19 yang terkonfirmasi, di antaranya 752 kasus dinyatakan sembuh dan 48 kasus meninggal dunia. – Artikel ini berjudul Rahmat Effendi dan dimuat di Tribunjakarta.com: Rumah sakit di Bekasi masih bisa dukung pasien Covid-19,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *