Seorang wanita diduga melompat dari lantai 13 Hotel Dokuatas, polisi memeriksa CCTV

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita diduga melompat dari lantai 13 hotel di kediaman Dukuh Atas di Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (7/8/2020). -Mengenai kejadian ini, polisi masih menjajaki motifnya.

Baca: Kasus Janda Muda dianiaya 7 Orang di Bangkaran: Korban Bunuh Diri, Polisi Terus Buru Pelakunya

Jadwal, Kapolsek AKBP Tanah Abang Raden Muhammad Jauhari bilang partainya 13 Lou menerima kamera CCTV. Dalam wawancara, Johari mengatakan: “Kami masih menjajaki motif. Barang bukti berupa kamera CCTV akan diusut dan diamati.” Media, live (Rabu 7 Agustus 2020). -Dua saksi juga diwawancarai.

Kedua saksi tersebut termasuk seorang karyawan hotel di lantai 13 dan seorang karyawan hotel. -Jauhari melanjutkan, inisial almarhum perempuan itu berusia SS 32 tahun. — “” terjadi pada pukul 10.00 WIB. Kami memeriksa TKP dan menemukan bahwa seorang pria tewas dan seorang wanita berusia 32 tahun tergeletak di atap lobi hotel. Johari menjelaskan: “-Polisi juga memeriksa tempat kejadian.- Sebanyak dua saksi diterima polisi. Wawancara, Johari mengatakan: “Apakah TKP beserta tim dan saksi sudah setelah makan pagi. “Hotel di California ini, sangat dekat dengan balai sosial, menggunakan robot untuk memberikan perintah kepada tamu-hingga saat ini, polisi masih menyelidiki motif dan jadwal lengkap dari kasus tersebut.

” Motif dan waktu korban yang melompat dari gedung Tabel tersebut masih dalam penyelidikan. “Dia sampai pada kesimpulan-artikel itu dimuat di Tribunjakarta.com dengan tajuk:” Wanita itu melompat dari lantai 13 Hotel Grand Central di Jakarta. Polisi menyelidiki motifnya. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *