Kisah Abdul Rohim, Seorang Relawan Yang Menyapu Jalan dan Memaku Sepeda Motor serta Mengumpulkan 4 Ton Narkoba

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Abdul Rohim (Abdul Rohim) menceritakan kisah yang menarik sekaligus menyedihkan.

Dalam kerja kerasnya, Abdul Rohim (Abdul Rohim) menghabiskan waktu berurusan dengan paku jalanan. jalan. — Niat luhur Abdul Rohin tidak selalu mendapat tanggapan positif.

Ketika Abdul Rohin mulai aktif menyapu ranjau paku di Jakarta, dia hampir diserang.

Tak hanya itu, ia juga dipukul oleh motor di kawasan Cideng Jakarta.

• Kisah Indriana menjalani kehidupan yang menyedihkan di dalam kandang ayam. Ia ingin bersekolah dan menikah dengan seorang istri di rumah. Ia sering ditertawakan oleh teman-temannya.

Sebuah cerita tentang nenek berusia 15 tahun yang berkeliaran Untuk membeli sapi dan kambing kurban: kehidupan akhirat lebih penting — meski mengalami hal yang tidak menyenangkan, Abdul Rohim tetap mengumpulkan paku.

Setelah mengalami kejadian tidak menyenangkan, Abdul Rohim (Abdul Rohim) mengaku tidak ada yang berani mengganggunya secara langsung sekarang.

“Jika sekarang kita berterima kasih kepada Tuhan secara langsung, jangan berani lagi,” kata Luo Xin, yang sekarang menjadi relawan konsultan penyapu ranjau untuk komunitas Sabre. Sejak 2010, Abdul Rohim (Abdul Rohim) mulai mengumpulkan tambang paku di jalan ini untuk memulai tindakan mulianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *