Warga DKI Ribut Solusi banjir Jakarta, Anies Baswedan: Drainase bukan lagi pekerjaan kami

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjawab pertanyaan dari tuan tanah Ira Koesno mengenai keluhan dan kerusuhan di ibukota akibat banjir.

Kamis (27/2/2020) mengutip kepala Jakarta dalam video resmi iNews YouTube yang mengatakan bahwa Anies siap memikul beban berat.

• Anies dikatakan tidak dapat bekerja, Rahmat HS: Pemimpin yang adil kita butuhkan alih-alih berteriak — dia berjanji akan bertanggung jawab untuk mengelola banjir yang terjadi hingga Jakarta.

“Saya pikir bahwa setiap kali kita melewati musim hujan, akan ada genangan air, genangan air besar, dan kita akan sering menemukan siapa yang harus disalahkan,” kata Anis. — “Saya mengatakan bahwa kami bertanggung jawab atas pemerintah provinsi provinsi di Jakarta, dan saya akan bertanggung jawab untuk menyelesaikannya sesegera mungkin melalui respons kami terhadap masalah apa pun, karena ini bukan pertama kalinya, ini bukan insiden,” lanjutnya. .

Anise melanjutkan pembicaraan tentang warisan sistem drainase pemerintah sebelumnya, dan fungsinya tidak dapat memainkan peran terbaiknya.

“Dan sistem drainase saat ini, kami belum melakukannya,” katanya. Anies .

“Sudah puluhan tahun.”

Bahkan, sistem drainase kami dapat mengalir ke milimeter tertentu. Jika operasi di atas tidak dapat dicapai, kita harus mengantri.

Anies kemudian mengomentari protes masyarakat terkait dengan banjir.

>>> Pelajari lebih lanjut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *