Polisi menggerebek pesta gay di apartemen Kuningan di Jakarta Selatan: Puluhan pria melakukan tindakan asusila

TRIBUNNEWS.COM-Sebuah pertemuan gay di sebuah apartemen di distrik Kuningan, Jakarta Selatan, diserang polisi.

Polda Metro Jaya menyerang puluhan orang yang melakukan perbuatan asusila di dalam gedung. Kombes Yusri Yunus, Manajer Hubungan Masyarakat Metro Jaya.

Dia mengatakan bahwa pesta gay diadakan di sebuah apartemen di daerah Setiabudi. – “Dari tempat yang dilindungi, puluhan orang melakukan perilaku tidak etis,” ujarnya.

Membaca: Sulit untuk memasuki pandangan umum tempat pertemuan seks Kunning An. Beginilah cara polisi masuk

Membaca: BREAKINGNEWS: Beberapa homoseksual digeledah, dan polisi menemukan bahwa kontrasepsi merangsang obat-obatan

dia Dijelaskan bahwa penangkapan tersebut berdasarkan informasi publik tentang pertemuan gay di dalam ruangan. Awalnya, pertemuan gay diadakan secara tertutup dan dibatasi sehingga hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke tempat tersebut.

“Untuk masuk, Anda harus menggunakan lorong. Kami telah berkoordinasi dengan departemen keamanan melalui ‘stealth pertama’ untuk memasuki lokasi. Yusri mengatakan ada cukup bukti bahwa tim yang menyamar memasuki apartemen. Kamar .

Kemudian polisi menemukan puluhan pria telanjang sedang mengadakan pesta seks (Wartakotalive / Budi Sam Law Malau) di Wartakotalive yang disebut “pesta pasangan gay” di apartemen Kuningan selatan Jakarta Perampokan polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *