Fakta membuktikan bahwa di apartemen di Kota Kalibata, mutilasi disebabkan oleh pasangan yang bermotif untuk mendapatkan uang tunai sebesar Rp 97 juta.

Wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kapolres Metro Irjen Jaya Nana Sudjana mengatakan, penjahat Harley Wismanu (32) yang dibunuh dan disembelih oleh Rinaldi adalah sepasang suami istri. -Kami tahu bahwa tubuh korban telah ditemukan. Nana mengatakan pada jumpa pers yang diadakan di Polda Metro Jaya (Polda Metro Jaya) di selatan Jakarta: “Bilang pacarmu, tersangka Duff ada hubungannya dengan LAS.” Kamis (2020/9/17) ).

Kedua pembunuh memiliki peran yang berbeda dalam pembunuhan dan melukai.

DAF bertindak sebagai pelaksana pembunuhan dan korban mutilasi. Di saat yang sama, LAS berperan dalam menjanjikan dan mengajak para korban untuk tinggal di apartemen di kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat.

Motif pembunuhan adalah bahwa sang kekasih ingin menguasai harta benda yang dianggap korban. Seseorang. Kota Kalibata membuat lubang di rumah, diduga untuk kuburan korban – setelah membunuh dan melukai korban, DAF dan LAS mencuri uang korban senilai 97 juta rupiah. Terancam Pasal 340, Pasal 338, dan Pasal 365 Juncto KUHP.

Semua dijatuhi hukuman mati atau penjara seumur hidup, atau hingga 20 tahun penjara. Sepasang kekasih yang diduga dimutilasi di sebuah apartemen di kota Kalibata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *