Mulai besok, pukul 04.00 WIB hingga 24.00 WIB operasional KRL akan kembali normal

Hari Teluk Dama, laporan reporter Tribunnews.com-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mulai Senin 19 Oktober 2020, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan menjadi kereta listrik mulai pukul 04.00 WIB ( KRL) Penumpang memberikan layanan hingga 24h00 WIB.

Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI, mengatakan setelah jam operasional KRL normal dilanjutkan, PT KCI akan naik 91 kereta dan melakukan 993 perjalanan setiap hari. Misalnya, ada 74 orang per KA, yang menyumbang sekitar 40% dari kapasitas pengguna KRL, “kata Annie dalam siaran persnya, Minggu (18/10/2020).

“ Meski jam kerja KRL sudah normal, Kita tetap ajak penumpang untuk mengatur waktu pemberangkatannya, ”kata Annie. Ia juga mengimbau agar penumpang tidak bepergian, terutama pada jam sibuk dari sore hingga sore hari, agar tidak macet di kereta dan stasiun. Serta demonstrasi mahasiswa, KRL Operasi normal – lihat juga: Indikator survei: 65% responden menganggap perekonomian nasional tidak baik- “Setelah memilih waktu keberangkatan dan kembali ke jadwal normal, pengguna seharusnya memiliki lebih banyak pilihan waktu. — Anni berkata: Dengan begini, penumpang KRL tidak perlu memadati diri ke dalam kereta dan khawatir tertinggal oleh kereta. -Anne juga menjelaskan bahwa informasi mengenai jadwal stasiun dan kondisi kemacetan dapat dilihat melalui aplikasi KRL Access. versi baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *