Karyawan SKI Diaspora dinyatakan positif Covid-19 dan kantor ditutup hingga 22 Agustus

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jalan Jatinegara Timur di Jatinegara, Jakarta Timur, Kantor Dinas Olahraga Pemuda (Dispora) DKI Jakarta di Bali Mester ditutup sementara.

Keputusan tersebut diambil karena seorang pegawai Dispora DKI dikabarkan terkena Covid-19.

Achmad Firdaus, Kepala Dispora DKI Jakarta, mengatakan penutupan akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Baca: Pandemi Covid-19, Dispora DKI Jakarta Siapkan Rencana B – Bacaan: Setelah Anggota Dewan Covid-19 Aktif, Semprotkan Disinfektan di Ruang Rapat DPR Baleg

Baca: Tanggapan Staf Terhadap Covid-19 Positifnya, KPU menerapkan WFH dan menyemprotkan disinfektan ke kantor

– Hari ini, 19 Agustus hingga 22 Agustus, kantor Dispora tutup, ”ujarnya, Rabu (19 Agustus 2020) .- — Selama penutupan, kantor akan disemprot dengan desinfektan setiap hari. Saat ini, kantor Dispora telah didesinfeksi dan didesinfeksi oleh DKI Damkar. Firdaus mengatakan: “Berdasarkan hasil, uji usap PCR dilakukan pada Covid-19. “Iya ada satu pegawai dinyatakan positif Covid-19.”

Sekarang pegawai Dispora DKI sudah terpapar Covid-19 dan diisolasi di rumahnya. — “Hasil koordinasi dengan Puskesmas setempat , Karena dia OTG (orang tanpa gejala) dan masuk karantina mandiri, ”ujarnya.

Judul tulisan ini Tribunjakarta.com.Pejabat terpapar Covid-19 di kantor Dispora DKI hingga Agustus 2020 Tutup pada tanggal 22,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *