Polisi menangkap tiga petugas keamanan yang memperkosa seorang gadis cacat mental di Kalideres, Jakarta Barat

Laporan wartawan TribunJakarta.com Elga Hikari Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap tiga petugas keamanan di Kalideres, Jakarta Barat dalam kasus tidak senonoh.

Ketiga pelaku masing-masing berinisial DH (25), GEM, (24), AB (21) diduga bergantian memperkosa seorang gadis tuna grahita.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, perbuatan tidak etis itu dilakukan dua kali oleh ketiga pelaku. — Lokasi pertama adalah pensiunan penulis di kawasan Dadap Tangerang pada Minggu (6/7/2020) malam.

Baca: John Kei merasa dikhianati oleh Nus Kei dan berniat membunuh pamannya. Bawahan diberi tugas tersebut-Slamit menjelaskan bahwa penjahat yang semula mengendarai sepeda motor melalui Jalan Kamal Raya itu menemui korban. Alasan bahwa dia ingin itu berjalan-jalan. Dia kebetulan bertemu dengan tersangka yang duduk di antara Anda dan dua orang di rumah Jalan Kamal. Saat tersangka sedang mengendarai sepeda motor, korban diminta mengendarai sepeda motor untuk mengunjungi komunitas Dadapu dan pusat perbelanjaan Bandara Villa. Kemudian diajak ke pensiunan penulis di kawasan Prepedan, ” kata Slamet di akun Instagram Polres Jakarta Barat melalui telepon, Senin (22/6/2020). Penulis, dua penulis, dan satu rekan memberikan informasi kepada korban. Desire Slamet mengatakan: “Suaranya nyaring di tempat kejadian. Penulis berusaha menutupi mulut korban dengan tangan, kemudian bergantian berhubungan seks. “, huruf pertama SP (21).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *