Pembaruan kebakaran, Bareskrim: Kesimpulan sementara yang diduga melakukan kejahatan

TRIBUNNEWS.COM-Kabareskrim Komjen, Listyo Sigit Prabowo melakukan pemeriksaan kebakaran di Kejaksaan Agung (Kejaksaan) Jakarta Selatan pada Sabtu (22 Juli 2020). kejahatan.

“Penyidik ​​sudah menyimpulkan ada dugaan peristiwa kriminal,” ujarnya mengutip pemberitaan terbaru KompasTV, Kamis (2020/8/17). — Listyo melanjutkan laporan mereka pada 23 Agustus. , Hingga 2020. Selain itu, polisi menangani tempat kejadian perkara (TKP) sebanyak 6 kali.

Selain itu, mereka juga meminta 131 informasi hukuman untuk mengungkap penyebab kebakaran. Pinangki Sulit Mengungkap ke Kejaksaan-Baca: Tim Intelijen Kejagung Tangkap Pelarian Korupsi yang Bersembunyi di Maluku, Jakarta-Akibat Pokok Sementara Terkait Sumber Api, Bukan Dari Korsleting Listrik, Tapi Dari Api Terbuka.

“Api mulai menjalar dari lantai enam kantor layanan sipil. Di saat yang sama, api meningkat dengan cepat karena bahan-bahan yang mudah terbakar yang terkandung di dalam gedung.” Kami telah membuat komitmen yang teguh kepada karyawannya dan Kejaksaan Agung untuk menyelidiki secara menyeluruh Masalah ini. – “Kami berjanji bahwa apapun pesertanya, kami tidak akan ragu-ragu. Kami akan bertanggung jawab kepada publik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *