Kabar shopping mall di Jakarta akan dibuka pada tanggal 5 Juni, “Anies: It Imagination”

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemprov DKI Jakarta belum menentukan kapan pusat perbelanjaan di ibu kota itu bisa beroperasi kembali.

Bersamaan dengan pemberitaan bahwa pusat perbelanjaan di Jakarta akan dibuka kembali mulai 5 Juni 2020 setelah berakhirnya tahap ketiga Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB).

Baca: YLKI menolak rencana pembukaan mal secara bertahap mulai 5 Juni, dan inilah alasannya

Baca: Anies Baswedan desak penolakan pembukaan mal yang mungkin menjadi cluster baru Corona

Baca: Wali Kota Bekasi kembali memperbolehkan sholat Jum’at dan resto bekerja, begitulah syaratnya – “Jadi kalau ada yang bilang shopping mall itu tanggal 5 Juni itu cuma imajinasi, itu fiksi,” kata Annis berkomentar. Kepulangan Lebaran 2020 akan berada 47 kilometer dari tol Jakarta-Campik Barat, Selasa (26/5/2020). Belum ada aturan PSBB (Jakarta) sudah selesai, ”lanjutnya.

PSBB Jakarta dapat diperpanjang

Menurut Anies, kembalinya mal perbelanjaan Jakarta pada tanggal pembukaan belum bisa dipastikan seperti sekarang, dan menunggu hasil evaluasi tahap ketiga PSBB. Pada 4 Juni, 60 dari pusat perbelanjaan ini siap untuk dibuka kembali – “(Pusat perbelanjaan akan dibuka pada 5 Juni) salah, artinya tidak ada. PSBB akan berakhir pada 4 Juni, Ini PSBB yang sekarang, tapi PSBB bisa diperluas, “katanya, seperti yang dituturkan Kompas.com dalam” Anies yang menolak membuka pusat perbelanjaan besar di Jakarta mulai 5 Juni: Imajinasi, ini fiksi … “.

Anies menyampaikan, PSBB di Jakarta berlaku hingga 4 Juni 2020 dan dapat diperpanjang kembali jika diperlukan.

Karena tergantung PSBB mengikuti syarat dan aturan masyarakat untuk mengontrol penularan Covid-19. – “Itu bisa diperluas atau dihentikan. Tapi itu tidak tergantung pada pemerintah, atau para ahli, tapi tergantung pada perilaku kita.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *