Covid-19 belum berakhir, BPTJ mewajibkan perusahaan untuk terus mengajukan WFH dari karyawan

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Pengelola Transportasi Jakarta (BPTJ) menyerukan agar tetap ada kebijakan kerja dari rumah (WFH). Hal tersebut memperhitungkan ancaman virus corona atau Covid-19 yang sudah tidak lagi dalam fase normal baru.

Menurut Kepala BPTJ Polana Pramesti, sebagian orang sudah terbiasa bekerja dari rumah tanpa halangan. Yang terbaik adalah melanjutkan.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada, karena wabah ini masih terus berlangsung dan semua kegiatan yang sudah dihentikan sudah dimulai kembali yang justru berisiko tinggi penularannya,” kata Polana. Pernyataannya. , Selasa (14/7/2020).

Lalu lanjut ke Polana, kalau memang komunitas, harus ke kantor untuk mengurangi frekuensinya. Misalnya, lima hari sebelumnya dalam seminggu menjadi dua hari.

Baca: BPTJ: Angkutan Bus Alternatif Bubarkan 1.000 Pengguna KRL- “Badan Usaha dan Perkantoran Juga Harus Mengatur Jam Kerja Pegawai,” kata Polana.

Baca: KAI Minta Peningkatan Jalur Komuter KRL

Saat ini, menurut Polana, masyarakat sudah bersuka cita dan menyambut baik beradaptasi dengan kebiasaan baru, dan tampaknya wabah Covid-19 Ancaman telah berlalu. Jika kesepakatan kesehatan dibuat, akan sulit untuk memenuhi permintaan yang belum berkurang seperti sebelum wabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *