Saat-saat terakhir Yodi Prabowo mengikuti ibunya, seperti hendak mengatakan sesuatu

TRIBUNNEWS.COM-Saat Yodi Prabowo, Pemimpin Redaksi Metro TV, ditemukan tewas pada Jumat (10/7/2020), Turinah membeberkan terakhir kali putranya pulang.

Yodi Prabowo mengambil cuti empat hari dari Jumat (7/3/2020) hingga Senin (7/6/2020) sebelum ditemukan sudah tak bernyawa.

“Yodi (Yodi) telat empat hari libur,” kata Turina tentang kawasan Rempoa timur Ciputat saat ditemui di rumahnya. , Tangerang Selatan, Kamis (23/7/2020), dilansir Kompas.com.

Terlepas dari semua yang terjadi, Torina sempat kebingungan saat mengetahui Yodi Prabowo akan masuk kerja pada Selasa (7/7/2020). –Alasannya karena dia mengira putranya masih berlibur.

Baca: Pacar Yodi Prabowo Pernah Pulang Bersama Pria Berkacamata yang Diduga Warga dan Dijemput di Restoran

Bacaan: Soal Sidik Jari Ibu Editor Metro TV Yodi Prabowo Disayat Dengan Pisau Dao menolak menerima anaknya sebagai bunuh diri

“Aku juga bingung, kupikir aku sedang liburan. Kau tahu dia turun dari ketinggian hari ini (Selasa sore) memakai sepatu.”

“” Kamu Apakah kamu disana? “,” Masuk, “katanya.” Apakah dia belum berlibur? ” “Dia bilang dia sudah masuk, dan datang sore ini,” kata Turin.

Turin mengatakan bahwa di rumah, Yudi Prabowo tidak seperti biasanya … bertemu teman saat liburan. ——Tapi kali ini berbeda, Yodi Prabowo memilih tinggal di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *