Para pelarian FBI ditangkap setelah memiliki dua gadis remaja di Jakarta, para pelaku sering merekam adegan-adegan panas

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Warga negara Amerika, Russ Albert Medlin (46 tahun) ditangkap oleh Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Jakarta (14 Juni 2020) — penipu hingga Rp 10 Sejauh ini, 8 triliun investasi Bitcoin telah menjadi buron dari FBI.

Medlin ditangkap di sebuah rumah kontrak di Jalan Brawijaya Raya di Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. .

Baca: Perhatian! Salah Rp. Jaringan mata uang palsu senilai $ 200 juta yang beredar di Gresik telah dibubarkan – direktur investigasi kriminal Komisaris Polisi Roma Hutajulu mengatakan bahwa penangkapan Russ Albert Medlin dimulai dengan penyelidikan terhadap dugaan pedofil. Medlin tinggal di rumah Jalan Brawijaya di Kebayoran Baru, Jakarta selatan.

“Menurut laporan masyarakat, kami menggerebek rumah dan menemukan tersangka RAM. Dia adalah orang asing Amerika dan hanya memiliki tiga istri, dua di antaranya berusia di bawah 15 dan 17 tahun Roma Huta. Roma Hutajulu mengatakan pada pertemuan yang diadakan di Markas Besar Kepolisian Metropolitan Jaya pada Selasa (16/6/2020) .

Menurut hasil penyelidikan, Roma mengatakan bahwa kita tahu bahwa Medlin sering meminta dari 20 melalui pesan WhatsApp Wanita berusia satu tahun, mencari wanita di bawah umur di antara warga negara Indonesia.

A, saat ini juga dikenal sebagai tersangka kriminal.

Baca: Protokol Karaoke Karaoke place, Anda harus menjaga jarak sambil menari

— – “Mungkin A adalah germo atau pemasok, dia adalah anak di bawah umur dari Medlin. Kami di Roma mengatakan: “Dalam kasus ini, tersangka A memperkenalkan Medellin kepada korban SS, seorang wanita berusia 15 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *