Di depan Mabes Polri, Kapolsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat, video rusuh: Tak ada perkelahian

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Keributan dua kelompok warga itu terjadi tadi malam di Jalan Letjen Suprapto, tepat di depan Polres Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Warga Jakarta Info cepat menyebar di media sosial setelah memposting akun Instagram Jakarta Info (@jktinfo). .

Polisi juga membagikan gas air mata kepada warga. -Video pendek ini sekarang telah ditonton lebih dari 536.000 kali. Soal kericuhan Kapolsek Metro Kombes Pol Heru Novianto di Jakarta Pusat, mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 11 ​​malam kemarin. WIB disebabkan oleh ketidaksepakatan antara dua kelompok warga. Dia mengatakan secara singkat pada Sabtu (13 Juni 2020) bahwa hanya ada perbedaan pemahaman, tidak ada pertengkaran. –Karena tidak ada konflik, katanya aman tidak ada penduduk. “Tidak ada yang dilindungi tadi malam. Situasi sekarang juga sangat optimis,” ujarnya.

Artikel ini tayang di Tribunjakarta.com dengan judul video yang viral, dan isinya tentang kericuhan di depan Kapolsek Cempaka Putih yang dibuka di Polres Jakarta Pusat tadi malam. Vote, https://jakarta.tribunnews.com / 2020/06/14 / viral-video-riot-break-in-front-of-the-cempaka-putih-last-night- Police-police-jakpus-open voice penulis: Dionisius Arya Bima Suci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *