Jakarta raih PKS STA Transport Award: Kerja keras Pemprov dalam memperbaiki transportasi

Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kota Jakarta meraih juara pertama pada Penghargaan Transportasi Berkelanjutan 2021. Memenangkan penghargaan di Asia Tenggara. Penghargaan Transportasi Berkelanjutan (STA).

Jakarta dianggap sebagai negara paling sukses dalam berinovasi dan meningkatkan kualitas lalu lintas, meningkatkan mobilitas perkotaan, mengurangi polusi udara, dan aksesibilitas bagi pengendara sepeda dan pejalan kaki di seluruh kota. 1,5 tahun terakhir.

Kurniasih Mufidayati, Anggota Fraksi DPR RI PKS Jakarta II, memuji DKI Jakarta meraih juara I STA 2021. Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Jakarta beberapa tahun belakangan ini memperbaiki transportasi di Jakarta, terutama rencana integrasi antar moda angkutan umum, “kata Mufida dalam keterangannya, Selasa (3 / Mufida (11/2020). Mufida melihat itu melalui rencana Jak Lingko, Provinsi DKI Jakarta. Pemerintah DKI secara bertahap telah berhasil mengintegrasikan berbagai moda transportasi publiknya di Jakarta, terutama dalam integrasi pembayaran dan konektivitas antar berbagai moda.

Menurut Mufida, integrasi ini sangat bermanfaat dan dapat disederhanakan Tugas pengguna angkutan umum bahkan dapat menekan biaya transportasi yang harus ditanggung. Selain itu, integrasi yang dicapai juga mencakup integrasi pembayaran / tiket, integrasi bertahap antara integrasi dan manajemen rute.

“Oleh karena itu, melalui ini Integrasi, hal-hal yang sebelumnya tak terbayangkan, seperti adanya standar pelayanan yang baik untuk angkutan umum dan bus ukuran sedang, serta naik angkot yang tidak harus mengeluarkan biaya. Oleh karena itu, disediakan jalur sepeda dan pejalan kaki yang lebar agar masyarakat merasa nyaman berjalan, “ujarnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *