Suami Bupati Bogor dimakamkan di TMP Pondok Rajeg Cibinong siang tadi

Berg, TRIBUNNEWS.COM-Bogor, H Yanwar Permadi, suami Bupati Ad Yassin, meninggal dini hari tadi (24 September 2020). Bupati, Kamis (24/9/2020) siang tadi. – Suami Bupati Bogor meninggal dunia di RSUD Siavi. Gedung Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Tolong doakan keasliannya dan buatlah sholat misterius di masjid atau rumah. Terima kasih atas harapan doa yang dibawa. Saya harap yang mati akan selalu menjadi Husnul Khotimah. Segala dosa dan kesalahan akan diampuni dan iman Islamnya akan diampuni. Diterima. Lanjutkan perjanjian sanitasi, ‚ÄĚtulis Zaenul Mutaqin.

Baca: Berita Venezuela Suami Bupati Bogor Meninggal

Seperti diberitakan sebelumnya, Suami Ade Yasin H Yanwar Permadi (Ade Yasin H Yanwar Permadi) Meninggal di Rumah Sakit Qiwei pagi ini. -Tidak ada informasi penyebab meninggalnya Yanwar Permadi.

Syarifah Sofiah, Juru Bicara Pokja Pengelolaan Covid-19 Kabupaten Bogor, juga telah melepas meninggalnya suami Ade Yasin-Syarifah Sofiah mengatakan dalam keterangan tertulis yang dibagikan ke Australia Barat bahwa suami Ade Yasin, H Yanwar Permadi telah meninggal dunia.

“Kabar malang, Innaalillahi Wainna Ilaihi Roojiun meninggal dunia di Rahmatullah. Suami tercinta ibu kami Bpk. H Yadwar bin Muhammad Salim / Bupati Bogor Ade Yasin menulis. Syarifah .

Badan Perencanaan dan Pengembangan Daerah ( Penanggung Jawab Bappedalitbang juga menyebutkan, H Yanwar Permadi meninggal dunia di RS Ciawi Kabupaten Bogor pukul 01.40 pada Kamis, 24 September 2020. Ia mengumumkan, seluruh warga Kabupaten Bogor akan meninggal dunia. Husnul Khatimah (Husnul Khatimah) diampuni atas segala dosa, kesalahan, keyakinan Islam dan ibadahnya.Hari ini pukul 10.00 WIB,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *