Pembunuh itu pasrah saat seorang pria ditikam hingga tewas saat bermain di Klender Cafe di Jakarta Timur

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kerusuhan yang menyebabkan kematian terjadi di kawasan Kampung Pertanian Desa Klender, Desa Klender, Kota Durham Savit, Jakarta Timur.

Korban bernama Wing Wiryawan (31) ditikam di Hour Internet Cafe selama permainan 24 jam. WIB, Kamis (13 Agustus 2020) pukul 05.30 – Saksi Santi (30) mengaku belum memahami sepenuhnya penyebab peristiwa tersebut.

Hanya korban yang meninggal setelah bertengkar dengan pelaku. : Zainudin Amali menyaksikan senam bersama Paskibraka di PP-PON Cibubur Jakarta Timur- “Saya tidak tahu pasti waktunya. Tiba-tiba mereka (korban dan pelanggar) berkelahi di warnet. Santi mengatakan kepada Durham Korban ditikam sedikitnya empat kali dan berhasil melarikan diri. — Bacaan: Perampokan di Ciracas, Jakarta Timur, Ancaman Tindak Pidana Senjata dan Diancam Akan Membunuh Anak Umur 1,5 Tahun. Saya Juga Kaget Karena Tak Nonton Untuk pisau yang dibawa penyerang, “katanya.

Santi mengatakan, sebelumnya warga tidak tahu kapan dan mengapa kejadian itu terjadi, pelaku dan korban saling berkejaran. perkelahian.

Warga baru mengetahui Wiryawan ditikam ISIS setelah Polda Metro Jaya mendatangi TKP dan mengarahkan TKP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *